Berita

Masyarakat Minta Asuransi Kesehatan Dilanjutkan

Selasa, 31 Mei 2011

SAMARINDA. Kegiatan menjaring aspirasi masyarakat melalui reses anggota DPRD Kaltim dari Dapil I asal Partai Amanat Nasional (PAN), Siti Qomariah, menerima keluhan masyarakat soal mandegnya program Asuransi Masyarakat Samarinda (ASMARA), akibat belum ada penandatanganan kontrak antara Pemkot Samarinda dengan PT Asuransi Bumida.

Masyarakat Minta Lahan Eks Puskib Jadi Ruang Terbuka Hijau

Selasa, 31 Mei 2011

SAMARINDA. Masyarakat Balikpapan menyampaikan aspirasi kepada anggota DPRD Kaltim dari Dapil II asal Partai Hanura, M Adam, agar pemerintah membangun Ruang Terbuka Hijau (RTH) pada lahan eks Pusat Kegiatan Islamiyah Balikpapan (Puskib). Mereka menolak pembangunan supermal di lahan tersebut.

Masyarakat Malinau Kekurangan Guru Agama Islam

Selasa, 31 Mei 2011

SAMARINDA. Reses anggota DPRD Kaltim dari Dapil V asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Abdullah, menerima keluhan masyarakat Malinau soal kurangnya guru agama Islam di sekolah-sekolah.

alt text

Minta Pemprov Maksimalkan Pelayanan Pendidikan di Daerah Terpencil

Senin, 30 Mei 2011

SAMARINDA.  Anggota Komisi IV DPRD Kaltim, Abdul Djalil Fatah meminta kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltim untuk memberikan pelayanan pendidikan yang maksimal di daerah terpencil, pedalaman dan perbatasan Kaltim.

alt text

Perlu Tindakan Konkrit Perhatikan Perbatasan

Senin, 30 Mei 2011

SAMARINDA. Anggota DPRD Kaltim Yefta Berto berpendapat,  untuk dapat sungguh-sungguh memperhatikan wilayah perbatasan Kalimantan Timur diperlukan upaya melalui tindakan konkrit. Ia tidak ingin pihak-pihak yang bertanggung jawab terhadap perbatasan saling melempar kesalahan atas kesengsaraan warga disana.

alt text

Komisi IV Wacanakan Raperda Keperawatan

Senin, 30 Mei 2011

SAMARINDA. Berbagai persoalan yang menerpa dunia kesehatan seperti ketidak puasan pasien terhadap pelayanan sebuah rumah sakit atau puskesmas selalu menjadi persoalan hampir disejumlah daerah,  persoalan itu tentu tidak dapat dipisahkan dari kinerja tenaga medis yakni dokter dan perawat.

alt text

Pertumbuhan Ekonomi Belum Maksimal

Jum'at, 27 Mei 2011

SAMARINDA. Anggota Komisi II DPRD Kaltim Siti Qomariyah menilai, pertumbuhan ekonomi Kalimantan Timur belum maksimal, kendati menurut data terus menunjukkan grafik kenaikan tiap tahunnya. 

alt text

Dukung Pemprov Wujudkan Swasembada Beras dengan Cetak Sawah

Kamis, 26 Mei 2011

SAMARINDA. Anggota DPRD Kaltim asal Partai Gerindra, Saifuddin DJ mengaku mendukung langkah Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltim untuk mewujudkan Kaltim swasembada beras dengan melakukan optimalisasi dan cetak sewah.

Soal Hubungan dengan DPRD, Gubernur Harus Contoh Bupati Berau

Kamis, 26 Mei 2011

SAMARINDA. Anggota Komisi III DPRD Kaltim, Saifuddin DJ, mengatakan dalam hal membina hubungan dengan DPRD Kaltim, Gubernur H Awang Faroek Ishak, harus mencontoh Bupati Berau, Makmur HAPK.

Komisi IV Kunjungi Kemenakertrans dan Universitas Hang Tuah

Kamis, 26 Mei 2011

SAMARINDA. Komisi IV DPRD Kaltim melakukan kunjungan ke dua lokasi yang berbeda, yakni ke Kementrian Tenaga Kerja dan Transmigrasi di Jakarta untuk memperjuangkan persoalan perburuhan dan ke Fakultas Kedokteran Universitas Hang Tuah Surabaya untuk mencari bahan masukan bagi rencana pendirian Fakultas Kedokteran Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda.

SelengkapnyaPengumuman

11 April 15
09.00 - selesai

Paripurna Penyampaian Nota Pemerintah terhadap beberapa Buah Raperda

Gedung E Lt. 1, Ruang Rapat DPRD Kaltim

14 April 15
09.00 - 12.00

Rapat Pansus Membahas LKPJ Bupati Kutai Kartanegara Tahun 2014

Gedung E Lt. 1, Ruang Rapat DPRD Kaltim

15 April 15
10.00 WITA - Selesai

Rapat Dengar Pendapat: Penyelesaian Perbatasan antar Wilayah

Gedung E Lt. 1, Ruang Rapat DPRD Kaltim