Berita

alt text

Pansus LKPJ Nilai Dispenda Belum Optimal Gali PAD

Kamis, 28 Juli 2011

SAMARINDA. Panitia Khusus (Pansus) pembahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Kalimantan Timur  tentang pelaksanaan APBD 2010 menilai Dinas Pendapatan (Dispenda) Kaltim belum optimal menggali Pendapatan Asli Daerah (PAD), karena masih banyak sumber-sumbernya yang terlewatkan.

alt text

Laporan Pembentukan 2 Raperda Inisiatif DPRD Diundur

Rabu, 27 Juli 2011

SAMARINDA. Agenda Laporan Badan Legislasi (Banleg) tentang Pembentukan 2 Rancangan Peraturan Daerah Inisiatif DPRD Provinsi Kaltim yang semula dijadwalkan pada Kamis, (28/7) diundur menjadi  Selasa, (2/8) pekan depan.

alt text

Dewan Imbau Ormas Tidak Lakukan Sweeping Selama Ramadan

Rabu, 27 Juli 2011

SAMARINDA. Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kaltim, Mukmin Faisyal menghimbau kepada organisasi kemasyarakatan ataupun keagamaan untuk tidak melakukan sweeping ke tempat-tempat hiburan malam saat Ramadan.

alt text

Hadi Mulyadi: Kabupaten/Kota Harus Tutup Tempat Hiburan Selama Ramadhan

Rabu, 27 Juli 2011

SAMARINDA. Wakil Ketua DPRD Kaltim, H Hadi Mulyadi meminta Pemerintah Kabupaten/Kota harus menutup tempat hiburan selama Bulan Suci Ramadhan dan terus melakukan kontrol agar tidak ada yang melanggar.

alt text

Gubernur Setuju Kontrak Tahun Jamak

Rabu, 27 Juli 2011

SAMARINDA. Gubernur Kalimantan Timur, H Awang Faroek Ishak, menyatakan persetujuannya perbaikan dan peningkatan ruas jalan Sangkulirang - Batu Lepok - Talisayan penganggarannya menggunakan sistem kontrak tahun jamak (multi years contract).

Proyek Jalan Sangkulirang - Batu Lepok - Talisayan DPRD Minta Pemprov Gunakan Sistem Kontrak Tahun Jamak

Rabu, 27 Juli 2011

SAMARINDA. DPRD Kalimantan Timur meminta Pemprov Kaltim menganggarkan dengan sistem kontrak tahun jamak (multi years contract) perbaikan dan peningkatan ruas jalan Sangkulirang - Batu Lepok - Talisayan, yang menghubungkan  wilayah Kabupaten Kutai Timur - Berau. Kondisi ruas jalan tersebut kini rusak sangat parah dan banyak dikeluhkan masyarakat setempat.

alt text

Permohonan Hibah dan Bansos P-APBD 2011 Rp2,54 Triliun

Selasa, 26 Juli 2011

SAMARINDA. Komisi IV DPRD Kaltim merilis data permohonan bantuan berupa hibah dan Bantuan Sosial (Bansos) pada Perubahan APBD 2011 mencapai Rp2,54 triliun. Jumlah ini diperkirakan masih meningkat lagi mengingat masih ada permohonan baru yang  menyusul masuk.

alt text

Disperindakop Usulkan Rp2,54 M di APBD-P 2011

Selasa, 26 Juli 2011

SAMARINDA. Menjelang  pembahasan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (P-APBD) 2011, Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Kaltim mengajukan usulan anggaran sebesar Rp2,64 miliar kepada Komisi II DPRD Kaltim.

alt text

Didik Pedagang Menuju Kemandirian melalui Pinjaman Modal

Senin, 25 Juli 2011

SAMARINDA. Pembinaan kepada pedagang melalui pemberian modal berupa pinjaman dinilai Anggota Komisi II, Siti Qomariah menjadi peran pemerintah dalam mendidik pedagang untuk menjadi bekal agar bisa lebih mandiri.

Komisi I dan II "Curhat" Ke Banggar

Jum'at, 22 Juli 2011

SAMARINDA. Berbagai cara dilakukan untuk menciptakan proses perumusan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kaltim yang baik serta sempurna. Salah satunya seperti yang di lakukan alat kelengkapan dewan yakni Komisi I dan II DPRD Kaltim yang "curhat" ke Badan Anggaran (Banggar).

SelengkapnyaPengumuman

11 April 15
09.00 - selesai

Paripurna Penyampaian Nota Pemerintah terhadap beberapa Buah Raperda

Gedung E Lt. 1, Ruang Rapat DPRD Kaltim

14 April 15
09.00 - 12.00

Rapat Pansus Membahas LKPJ Bupati Kutai Kartanegara Tahun 2014

Gedung E Lt. 1, Ruang Rapat DPRD Kaltim

15 April 15
10.00 WITA - Selesai

Rapat Dengar Pendapat: Penyelesaian Perbatasan antar Wilayah

Gedung E Lt. 1, Ruang Rapat DPRD Kaltim