Berita

Reses Andi Faisal Assegaf di PPU dan Paser

Senin, 11 Desember 2017

SAMARINDA. Wakil Ketua DPRD Kaltim Andi Faisal Assegaf, membawa alat berat berupa excavator untuk mengurangi jumlah debit air di  Desa Adang Jaya, Kabupaten Paser, yang terkena musibah banjir.

Syahrun ajak Warga Mediasi ke Karang Paci

Senin, 11 Desember 2017

LOA JALAN – Ketua DPRD Kaltim M Syahrun, Jumat (8/12), hadir di tengah puluhan masyarakat Desa Batuah, Kecamatan Loa Janan, Kabupaten Kutai Kartanegara. Dirinya hadir dalam rangka melaksanakan reses pada masa sidang III DPRD Kaltim, guna melaksanakan reses atau menjaring aspirasi masyarakat.

Josep Beri Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir

Senin, 11 Desember 2017

SAMARINDA. Banjir yang melanda warga Desa Adang Jaya, Kecamatan Long Ikis, Kebupaten Paser membuat Anggota DPRD Kaltim Josep prihatin. Dalam kesempatannya melaksanakan reses atau serap aspirasi, Ia menyempatkan diri memberikan sejumlah bantuan sembako kepada masyarakat setempat, Sabtu (9/12) lalu.

Warga Perlu Langkah Nyata Pemerintah

Senin, 11 Desember 2017

SAMARINDA. Masyarakat Kota Balikapapan mengeluhkan sejumlah persoalan yang membutuhkan langkah nyata pemerintah. Diantaranya, tentang penataan wilayah pemukiman, E-KTP, transparansi prosedur Kartu Indonesia Pintar (KIP), hingga permasalahan banjir.

Butuh Banyak Lapangan Pekerjaan

Senin, 11 Desember 2017

SAMARINDA. Persoalan lesunya ekonomi secara global yang juga merimbas pula hingga ke Provinsi Kalimantan Timur, khususnya Kota Samarinda dalam beberapa tahun terakhir, melahirkan banyak pengangguran termasuk didalamnya para pencari kerja yang baru lulus menempuh pendidikan.  

Masalah Infrastruktur Masih Mendominasi

Jum'at, 08 Desember 2017

SAMARINDA. Persoalan klasik seperti air bersih yang merupakan kebutuhan dasar masyarakat masih menjadi keluhan utama mayoritas masyarakat yang berada di Utara, Kaltim. Hal ini disampaikan Anggota DPRD Kaltim, Rusianto saat menjaring aspirasi di Daerah Bontang, Kutai Timur (Kutim), dan Berau, belum lama ini.

Pedagang Kecil Perlu Perhatian

Jum'at, 08 Desember 2017

SAMARINDA. Arus globalisasi dan moderenisasi membuat usaha retail dan usaha bermodal besar tumbuh sumbur di berbagai daerah. Kendati demikian, pemerintah sudah seharusnya memperhatikan para pedagang kecil agar tetap bertahan di tengah ketatnya persaingan.

Warga Pertanyakan Hilangnya Sisa Lahan Transmigrasi

Jum'at, 08 Desember 2017

SAMARINDA. Warga transmigrasi di Kecamatan Segah, Kabupaten Berau mengeluhkan belum diterimanya hak-hak mereka sebagaimana yang dijanjikan oleh pemerintah. Hak dimaksud berupa sisa lahan transmigrasi.

Antisipasi Gangguan Distribusi Bahan Pokok ke Bontang Hingga Berau

Jum'at, 08 Desember 2017

SAMARINDA. Anggota DPRD Kaltim Syafruddin berharap Pemerintah Provinsi Kaltim serius mengantisipasi gangguan penyaluran distribusi barang dan jasa ke wilayah rawan banjir dan longsor akibat tingginya curah hujan yang terjadi akhir-akhir ini. Beberapa daerah tersebut seperti wilayah Bontang, Sangatta hingga ke Muara Wahau dan Labanan.

Dukung Kebijakan Pro Rakyat

Jum'at, 08 Desember 2017

SAMARINDA. Anggota DPRD Kaltim Muspandi meminta kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Timur agar menjalankan kebijakan anggaran yang berpihak total kepada masyarakat utamanya golongan menengah bawah. Hal itu disampaikan Ketua Fraksi PAN DPRD Kaltim ini mengingat masih belum meratanya kebutuhan dasar masyarakat serta kemajuan beberapa sektor yang belum terakomodir dan menyentuh langsung rakyat kelas menengah ke bawah.

SelengkapnyaPengumuman

11 April 15
09.00 - selesai

Paripurna Penyampaian Nota Pemerintah terhadap beberapa Buah Raperda

Gedung E Lt. 1, Ruang Rapat DPRD Kaltim

14 April 15
09.00 - 12.00

Rapat Pansus Membahas LKPJ Bupati Kutai Kartanegara Tahun 2014

Gedung E Lt. 1, Ruang Rapat DPRD Kaltim

15 April 15
10.00 WITA - Selesai

Rapat Dengar Pendapat: Penyelesaian Perbatasan antar Wilayah

Gedung E Lt. 1, Ruang Rapat DPRD Kaltim